All About Me

Kamis, 17 September 2015

Perkembangan Zaman


hay say hayyyy sobat gopedulu mimin akan post tentang perkembangan it nih , cek yoo hehe

pada zaman dulu manusia telah mengenal yang namanya teknologi. Namun tentunya teknologi dahulu jauh berbeda dengan teknologi yang saat ini. Contohnya saja mesin tik, dulunya mesin ini digunakan orang-orang untuk membuat dokumen. Namun karena adanya teknologi, sehingga memaksa mesin tik untuk menyudahi jamannya dan digantikan dengan adanya komputer yang lebih efisien.

Selain itu, dulunya manusia pernah mengkonsep sebuah ide atau imajinasi. Namun karena kurangnya teknologi yang ada pada jaman itu, akhirnya konsep itu tak terlaksana. Contohnya saja, pada jaman dahulu manusia membuat konsep agar orang yang berada di tempat yang berjauhan, dapat merapatkan sesuatu atau bertemu. Namun karena dulunya tidak ada Teknologi yang seperti itu, maka hingga dia meninggal, konsep tersebut belum terlaksana. Namun karena jaman sekarang sudah ada teknologi yang seperti itu, sehingga sekarang ada teknologi yang menyerupai konsep tersebut.

Dapat disimpulkan bahwa Perkembangan teknologi informasi pada saat ini maju sangat pesat dari abad ke 19, menuju abad ke 20. Dapat diprediksikan bahwa abad ke 21 akan mempunyai perkembangan teknologi yang lebih mutakhir yang akan lebih bermanfaat bagi manusia.
dengan seiring pesatnya perkembangan teknologi saat ini kita harus lebih selektif dalam memanfaatkannya sehingga tekologi bisa kita manfaatkan bukan kita yang di mainkan oleh teknologi . oke sekian dulu ya see you 

1 komentar:

  1. Do you play Clash of Clans? Try http://maxclashgems.com Now you will know why some clans are so strong! (hj0kh)

    BalasHapus