All About Me

Jumat, 28 Desember 2012

Pelantikan Ekskul SMANSATASE

Oke mulai aja kali yh. ..

Ini pengalaman nginep di sekolah karna plantikan ekskul.
meskipun udah lumayan lama gpp dong gue ceritaiin ..

Sebelumx sih gue ikut ekskul kesenian tapi gag ada guru pembimbingx dan gue berpikir dri pada gag ada ekskul yg gue ikut mending gue milih ekskul lain dan akhirnya gue bergabung dengan ekskul kir ini
#jadi curhat

Setelah kira-kira 3 bulanan dri pertama msuk ekskul dan akhirx masa di mana pelantikan
Bukan hanya kir aja tapi semua ekskul juga bersamaan dilantik
Di hari pelantikan (sabtu)
Sorex kami di kumpulkan di tengah lapangn untuk latihan upacara pembukaan pelantikan ekskul,
Sbelumx kmi membawa bekal duyu dulu namax juga nginep

      bekalnya unyu juga         

Waktu itu lapangn sedikit becek gag ada ojek gue waktu itu di tunjuk sebagai pemimpin barisan mungkin karna suara gue lantang #abaikan
Di saat gue menyiapkan barisan teman gue yang berbadan tambun M**e plorotin celana gue
Betapa malux gue waktu itu,di lihat cewek2 bray. . Untung aja gg banyak yg liatin sh. .dalam hti gue #ingin rasax gue JINGKANG  marah. .tapi yasudahlh biarin aja #abaikan
Di malam harix 19.00 upacara pelantikan pun di mulai. ..blablabla
Setelah itu kami masuk ketempat msing2. .kmi bertempat di ruang MM..bisa dikatakan ruangn berbintangx gitu karna di lengkapi dengan sarana yg lumayan di banding ekskul lain yang tempat nginepnya ada yang di tenda,kelas dan wc

Waktux presentasi kelompok gue dapat undian no 4 dari 5kelompok. .
Kelompok pertama blablabla kedua.ketiga sampe kelompok gue. ...
Oh iya gue di  sini di beri tugas ama @ydm @suryani @Ridya untuk mempresentasikan kerja kelompok gue
@ydm selaku yang memonitorin slidex sedangkan yang lain hanya meliatin kegugupan gue


Gue pun mulai memprentasikan hasil kerja kelompok gue. .
Yang berjudul dampak radiasi sinyal handphone terhadap resiko terkena penyakit alzaimer terhadap pelajar di SMAN1 TANJUNG SELOR. ..
Blablablabla.....akhirnya selesai deh gue dan kembali duduk dipangkuannya di bangku, dan yang terakhir kelompoknya elen beranggotakan debrina siti fatima jams jonathan kelompok mereka membahas tentang dampak pemakain BRA terhadap resiko kanker payudar* di kalangan siswa SMAN 1 TANJUNG SELOR. .. Gue berpikiran "andaikan dalam penelitian itu gue bisa gantiin si jams yah #abaikan
Sehabis presentasi dari mereka gue ngeliatin jam ternyata udh jam 23.30 dan rasa laparpun mendera gue dan peserta lain,gue pun langsung aja makan.
Tepat jam 00.00 kami di suruh keluar untuk pergi ke pos-pos  satpam yang sudah di tentukan  di malam hari yang indah  #apaseh. .
Pos pertama  di depan SDN001  kami di cerca pertanyaan untung aja ada temen gue @ydm kebanykn pertnyaan dia yg jawab post pertama lancar cuy ,menuju
Pos kedua di depan dinas sosial kami diberi pertanyaan dan di suruh nyanyiin yel-yel + nyanyi sambil joget joget gitu di tengah malam lagi,dan sebelum berpisah di pos ini kami di rias dengan make up alakadarnya yang terdiri dari ramuan tradisional NUSANTARA ... dan itu di rahasiakan
sepertinya kakak yang satu ini seneng bangget habis make upin gue dkk

Gue sh sebel,, tapi seru juga brayy ,kapa lagi coba :)
Kami pun berjalan lagi ke pos 3 dengan di temenin sidia udara yang dingin  #ets gue berjalan setapak demi setapak dan akhirx sampai di pos 3 tepat di kolam renang dekat pemadam. .. Lagi-lagi kami di cerca dengn pertanyaan,yel-yel dan akhiranx Make up alakadarx

Kami menuju pos empat di sini lumayanlh kami di sediakan air mineral yg harus diminum bersamaan bergantian gue sengaja minum di urutan ke3 sebab urutan 1dan 2 nya cewe xD dan yang terakhir Si yoga ..
Dan akhir dri pos ini sma dengan pos 2dan3 make up alakadarx 

Kami pun menuju pos lima(pos terakhir ) yang tepat di depan ince bakery. .gue udh bayangin andaikan aja msh buka gue beli dah semua isi di tokox#abaikan
Di pos ini kami di bebaskan pertanyaan tpi tetep make up itu masih berlaku. ...
Dan akhirx bebas dri post terakhir dan kami pun pergi untuk memecahkn klue yang udh di kasih di tiap pos..
Gini bunyi kluenya
Kami sudah lama berada di sini. .kami selalu memantau kalian dari kejauhan..kalian tidak pernah menyadarix.. #kluex membuat gue dan teman gue jadi menggigil merinding apalagi itu di tengh malam yang gmna gitu..
Dan setelah kami berunding kami.memutuskn mencarinya di sekitar pagar sekolah dan di situ ada patung di situlah temen gue yang bernama suryani menemukan klue itu. .
Kami seneng karna kami yg pertama menemukanx :)
Setelah itu gue dan ke3 temen gue membersihkan tubuh dan isi-isinya muka, karna penuh dengan ramuan NUSANTARA.Ketika gue dan ke 3 temen gue masuk ke ruangan gag kerasa uda jam 03.00 itu baru kmi yg nyampe loh...
Kami pun tancap gas untuk makan cemilan dan seraya online secara ruang MM cuy kelompok yg lain pun mulai sampai dan kelompok yg terakhir smpe jam03.50.   berselang beberapa menit gue di foto ama kak arum apriyanti putri
                                     


                                                                                                                    


Setelah itupun gue dan yang lain langsung aja tepar tpi msh ada aja yang malah nonton film anu horor.gag kerasa udah jam 05.00 azan pun berkumandang dan gue pun tidur ke masjid blablabla dan kembali keruangan ,,  setiba gue di ruangan gue meliahat ada anu ,anunya anu #etss gue melihat dan mendengar kakak kelas gue yang mendenggkur dengan nyenyaknya dan bok*ngnya mengarah pada muka temen di sebelahnya xD sungguh ..
Upss 

akhirnya gue tepar lagi zZZZ . pas bangun udah jam 07.00 aja dan waktupun yang memisahkan kita #oalah
kami di bangunin utuk upacara penutupan pelantikan calssmeting #blablabla
setelah itu gue pulang dengan make up yang masih tertinggal
okedeh itu aja yah temen blogger yang dapet ane ceritaiin :)

0 komentar:

Posting Komentar